Cara Mendapatkan Kulit Bersinar Ala Makeup Artist

Cara Mendapatkan Kulit Bersinar Ala Makeup Artist -. Sekarang kita sedang menuju ke musim dingin, segar, kulit bersinar yang mengemulasi efek dari vacay tropis tinggi pada daftar prioritas. National make-up artist untuk Giorgio Armani, Max Mei, mengisi kita pada bagaimana tampak bercahaya dengan sedikit lebih dari dasar yang baik dan beberapa stabilo.

Apa basis terbaik untuk aplikasi make-up?
Basis terbaik baik kulit terhidrasi. Jika kulit Anda terhidrasi akan terlihat gemuk dan segar. Saya percaya besar dalam pengelupasan biasa, juga. Anda ingin kulit Anda menjadi sehalus mungkin sehingga foundation dan concealer meluncur di atasnya. Bagaimana Anda menemukan warna foundation yang tepat untuk kulit Anda? Apakah Anda memiliki tips untuk pencocokan warna? Saya selalu menyarankan menggunakan uji 'selfie' di kedua cahaya alami dan cahaya buatan, dengan beberapa nuansa yang berbeda untuk membantu Anda membuat keputusan. Ketika saya bekerja dengan klien baru saya akan trial 2-3 warna sehingga saya tahu saya telah membuat pilihan yang tepat. Pilih foundation dengan cakupan serbaguna karena Anda kemudian dapat menyesuaikan tergantung pada kesempatan. Saya pergi ke untuk ini adalah Armani Maestro Cahaya Foundation. Untuk memaksimalkan cakupan tanpa kehilangan finish bercahaya, menambahkan bubuk tembus menerangi. Ini juga akan memberikan tampilan umur panjang Anda.

Apa langkah-langkah termudah untuk mencapai glowy, tanpa cacat selesai?

  
Saya akan mulai dengan pengelupasan dan kemudian hydrating kulit dengan pelembab yang baik. Dari sana, saya akan mencampur illuminator cair ke dasar berembun. Hal ini akan memaksimalkan cahaya Anda. Saya suka Sheers Fluid Giorgio Armani. Ada selusin atau lebih warna dari emas hingga perunggu yang akan memberi Anda menyala-dari-dalam finish. Spons, jari atau sikat ketika datang ke aplikasi foundation? Saya menggunakan kombinasi dari ketiganya tergantung pada cakupan dan menyelesaikan saya butuhkan. Kuas yang pribadi saya pergi-untuk untuk mendistribusikan dan buff keluar foundation dan concealer. Jari yang ideal untuk sempurna, menyelesaikan dan bekerja produk ke dalam kulit. Saya menggunakan spons ketika saya ingin membangun cakupan atau jika kulit kering dan bersisik. Jika kulit kering, menggunakan spons dalam gerakan mengusap akan membantu mencegah pencabutan kulit yang dapat memperburuk masalah.

Apakah Anda menggunakan teknik make-up yang berbeda pada kulit dewasa?

Saya cenderung menggunakan matte finish foundation pada kulit yang lebih matang. Mengatakan bahwa, saya selalu menambahkan illuminator cair untuk yayasan, sehingga tidak terlihat kusam atau flat. Saya juga akan menggunakan lebih memerah dan menambahkannya tinggi di pipi untuk mencerahkan kulit di bawah mata.

Apa make-up langkah yang harus Anda tidak pernah melewatkan?

Keriting bulu mata Anda dan mengisi alis Anda. Alis membingkai mata, dan ketika mereka diisi dengan benar dapat memberikan facelift Mini. Aku tidak pernah melakukan make-up tanpa keriting bulu mata. Ini membuka mata dan membuat bulu mata terlihat lebih menonjol.

Jika Anda memiliki hanya lima menit untuk menerapkan make-up, apa yang Anda lakukan?

Gunakan concealer menyoroti untuk menyembunyikan dan menyorot wajah. Menerapkannya di bawah mata, di bagian atas tulang pipi, di tengah-tengah hidung dan sekitar lubang hidung. Dari sana, saya akan sikat alis dengan gel alis jelas sebelum menambahkan blush berwarna hangat ke pipi. Sampai akhir, saya akan menambahkan illuminator untuk pipi dan untuk setiap poin yang tinggi dari wajah, seperti hidung dan busur cupid ini.

produk apa kecantikan yang harus Anda berbelanja secara royal pada?

Baik perawatan kulit. Anda mendapatkan satu pergi dengan kulit Anda, membuat hitungan. Bagi saya itu juga tentang perawatan yang saya lakukan. Aku terobsesi dengan tusuk jarum Skin, yang telah saya lakukan di Laser Klinik Australia. Bahkan, saya memiliki semua klien saya melakukannya dan mereka juga terobsesi. tusuk jarum membuat kulit memproduksi kolagen, menepuk-nepuk sampai permukaan kulit, mengisi garis-garis halus dan malam warna kulit.

Baca Juga : Cara Membuat Kulit Bersih Dan Bercahaya