Alasan Mengapa Tubuh Memerlukan Kantung Empedu

Kandung empedu adalah, kantung otot berbentuk buah pir bawah lobus kanan hati, di mana empedu, enzim pencernaan yang disekresikan oleh hati disimpan. Pengangkatan kandung empedu karena batu empedu sepenuhnya meradang dalam proses bedah disebut kolesistektomi. Prosedur ini, bagaimanapun, telah menjadi satu-satunya jawaban untuk sebuah keadaan yang sedang berlangsung di lebih dari 25 juta orang Amerika dengan masalah batu empedu sebagai keterlambatan mengidentifikasi penyakit hanya dapat diidentifikasi dengan rasa sakit di daerah kandung empedu. Banyak sekali yang menjadi jawaban alasan mengapa tubuh memerlukan kantung empedu ini. Mengambil jauh dari kandung empedu, di sisi lain, tidak langsung mempengaruhi penyimpanan empedu sebagai bagian dari enzim yang diproduksi oleh hati cepat akan berjalan dengan sendirinya ke dalam usus kecil. 


Masalah ini mendorong masyarakat untuk menyelesaikan dalam asumsi bahwa kandung empedu tidak merupakan bagian penting dari tubuh karena hanya kapal untuk menyimpan empedu dan tidak memiliki pengaruh besar dalam pencernaan, menurut Rahul Nayak, MD, seorang pencernaan di Kaiser Permanente Atlanta via Kesehatan Pria. Empedu memecah lemak selama makan namun karena hidup tidak lagi memiliki kapal untuk penyimpanan karena penghapusan kandung empedu dibandingkan jumlah yang cukup dari kick-mulai empedu oleh makan bisa mempromosikan masalah pencernaan. Penting untuk dicatat bahwa empedu yang disekresikan oleh hati dan disimpan di kantong empedu tidak sama dengan empedu yang disekresikan oleh kandung empedu. Selama penyimpanan kantong empedu empedu, itu terkonsentrasi dengan menghilangkan air dan elektrolit.

Dr Nayak juga menyebutkan bahwa untuk menjaga kandung empedu dalam kondisi operasi yang baik langkah-langkah harus diambil :
  • Diet yang tepat yang berarti makanan jantung sehat disertai dengan berolahraga
  • Batasi asupan asam lemak trans yang mempromosikan beban kerja yang ketat pada kantong empedu Anda
  • Mencegah penyakit batu empedu dengan mengkonsumsi peningkatan konsumsi protein berbasis nabati kopi
  • Kebetulan, tubuh manusia tidak lagi sebuah kuil suci sebagai pemanenan kandung empedu di pasar gelap telah menjadi komoditas yang kaya kotor yang berjumlah $ 1219, menurut Gizmondo.
  • Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global

Obat Alami Batu Empedu | Obat Batu Empedu Tanpa Efek Samping